Anniversary KDGI Kalsel di Kebun Sawit

0

MENGUSUNG slogan ‘Dari Kita Untuk Kita Bubuhan Datsun Banua’ para pencinta mobil yang terhimpun dalam Komunitas Datsun GO & GO+ (KDGI) Kalsel menggelar Anniversary ke-4 di kawasan perkebunan sawit di Tanah Laut, 16-17 Maret 2019.

DI SAMPING melaksanakan syukuran , agenda kopi darat (kopdar) juga diselipkan dengan membahas program kerja KDGI Kalsel yang akan ke depannya. “KDGI Kalsel juga aktif melakukan kegiatan sosial,” ungkap Ketua KDGI Kalsel Noor Ikhwan Ariadi.

Anniversary ini pihaknya laksanakan di kawasan perkebunan sawit. “Ini penting untuk mendekatkan keluarga ke alam agar kami juga saling bisa bersyukur dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota KDGI,” ujar Iwan.

BACA : Mengenal KDGI Kalsel, Komunitas Pencinta Mobil Datsun GO

Diungkapkannya, anniversary ini sedikit meriah dibandingkan sebelumnya, karena selain silaturrahmi juga diselingi dengan hiburan dengan memperebutkan doorprize yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.

Diungkapkannya, anniversary ini dihadiri pula komunitas Datsun dari beberapa kabupaten dan kota di Kalsel, misalnya dari Tanjung, Balangan, Batulicin, Banjarbaru, Banjarmasin, dan Marabahan, serta juga komunitas Brio Nesia Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.