Didampingi Mawardi, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Tatap Periode Kedua

RESMI sudah Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menjalani kepemimpinan untuk periode kedua. Kali ini, Anang Syakhfiani didampingi kader Partai Golkar, H Mawardi yang menjabat Wakil Bupati Tabalong periode 2019-2024. Keduanya dilantik Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atas nama Mendagri Tjahjo Kumolo di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Minggu (17/3/2019).

DUET Anang Syakhfiani-Mawardi ini mengantongi surat keputusan (SK) Mendagri Nomor 131.64.277 tahun 2019, tertanggal 17 maret tahun 2019 tentang Pengangkatan Bupati Tabalong dan Wabup Tabalong periode 2019-2024.

Dalam pesannya, Gubernur Sahbirin Noor mengingatkan agar Anang Syakhfiani-Mawardi harus mampu memimpin daerah dan menyejahterakan rakyat Tabalong. “Itu adalah amanah dan mandat dari rakyat yang harus kalian jalankan,” tegas Paman Birin, sapaan akrabnya.

BACA : BKD Kalsel : Seharusnya Pelantikan Pejabat, Menunggu Bupati Tabalong Definitif

Menurut dia, dalam menjalankan roda pemerintahan harus sesuai koridor peraturan perundang-undangan dan wajib menjalankan amanat rakyat sesuai aspirasi, serta janji politik dalam Pilkada 2018 lalu.

“Berikan pengabdian kepada rakyat, tidak ada rakyat kalau tidak ada pemimpinnya. Jalankan pemerintahan yang akuntabilitas dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KNN). Hindari penyalahgunaan wewenang dan hindari korupsi,” ucap Paman Birin.

BACA JUGA : Di Kampanye Akbar, Anang Syakhfiani Jual Prestasi yang Telah Diraihnya sebagai Bupati Tabalong

Usai dilantik untuk periode kedua, Bupati Anang Syakhfiani memastikan akan melanjutkan program pembangunan yang sudah selama lima tahun lalu.

“Untuk periode kedua ini, pada 100 hari pertama pelayanan kepada masyarakat yang harus diutamakan,” pungkasnya.(jejakrekam)

 

 

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS