Mulawarman Peduli: Kodim 1003/Kandangan Terlibat Penanaman 4.100 Pohon Sengon

0

MEMPERINGATI Hari Bhakti Rimbawan ke-36 Tahun 2019, jajaran Kodim 1003/Kandangan turut serta dalam penanaman 4.100 pohon sengon di Desa Halunuk, Kecamatan Padang Batung, Hulu Sungai Selatan.

DANDIM 1003/Kandangan melalui Danramil 1003-02/Padang Batung menyampaikan penghijauan tersebut sebagai momentum gerakan Kalimantan Selatan menanam pohon dalam rangka menjaga dan mrlestarikan lingkungan hidup

Ia mengharapkan untuk menjaga keberlangsungan tanaman tersebut, maka diperlukan koordinasi dan kerjasama semua pihak untuk merawat tanaman, sehingga tanaman tersebut bisa tumbuh dengan baik, dan tidak ada yang merusaknya

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas LH Kalsrl, Dinas LH HSS, dan Kodim 1003/Kandangan serta segenap komponen masyarakat ini mengusung tema hutan untuk kesejahteraan rakyat dan lingkungan sehat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Duta Besar dan berkuasa penuh untuk Finlandia dan Estonia, Kadis LH Kalsel, Kadis LH Kab. HSS, Dandim 1003/Kandangan yang diwakili Danramil 1003-02/Padang Batung, Muspika Padang Batung, dan Kepala Desa Halunuk.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.