Semenjak TMMD, Olahraga Voly Jadi Agenda Mingguan di Desa Hayup

SEMENJAK angggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke104 Kodim 1008/Tanjung hadirdi Desa Hayup, banyak perubahan dan manfaat yang dirasakan  masyarakat setempat.

SALAH satunya sepertiolahraga bersama bermainbola voli yang dilakukan  satgas TMMD dengan warga Desa Hayup.

Menurut Randy, salah seorang pemuda di Desa Hayup, dulu tidak banyak masyarakat yang melakukan olahraga. Namun semenjak kehadiran TNI di Desa Hayup, semuanya berubah drastis dimana banyak masyarakat yang berolahraga.

“Kehadiran anggota TNI di desa kami sangat memotivasi kami para pemuda untuk selalu berolahraga,” ujarnya.

Dengan diadakannya olahraga bersama seperti ini, ungkapnya masyarakat merasa senang, karena dapat membantu membangkitkan motivasi pemuda dalam melaksanakan olahraga. “Saya sendiri tidak pernah absen ikut bermain voly,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang Anggota Satgas TMMD, Kopda Sayuti mengaku setiap minggu pihaknya selalu mengupayakan untuk berolahraga bersama warga.

“Tidak penting siapa yang kalah dan menang, melalui kegiatan bermain voly kita jaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga bagi warga,” ujarnya. Dengan olahraga bersama ini secara tidak langsung akan menciptakan sinergitas yang bagus antar TNI dan elemen masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s