Peduli Lansia, Satgas TMMD Berikan Paket Sembako

0

SEBAGAI wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat, anggota Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung bagikan sembako ke rumah – rumah warga yang berusia lanjut.

ANGGOTA Satgas TMMD ke-104, Sertu Hadi Gunanto menyambangi rumah Mbah Painem (75) warga RT 02 Desa Hayup yang menderita gangguan pendengaran dan penglihatan.

BACA: Tim Wasev Mabes TNI Tinjau RTLH Kegiatan TMMD Desa Hayup

“Sudah menjadi kewajiban prajurit TNI diwilayah harus tanggap dengan kesulitan warga disekitarnya dan selalu menjaga kedekatan dengan warga masyarakat disemua kalangan,” ujar Sertu Hadi Gunanto.

Hal ini ungkapnya dapat menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terus dicanangkan. Selain itu tambahnya Satgas TMMD diharapkan dapat menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan TNI.

Saat ini, ungkapnya Mbah Painem hanya tinggal bersama cucunya, karena sekecil apapun bantuan yang diberikan tentu akan sangat berharga.

BACA JUGA: Sanksi menanti Jika TMMD ke-104 Desa Hayup Tak Selesai Tepat Waktu

Dalam kesempatan tersebut Sertu Hadi Gunanto menyempatkan berbincang-bincang dan memberikan pesan- pesan kepada Mbah Painem agar selalu menjaga kesehatan sehingga bisa panjang umur, bisa melihat kemajuan Desa Hayup yang saat ini dibangun Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.