Pikat Hati Dewan Juri, Khanza Sabet Juara Dua Model Cilik

USAHA tidak pernah menghianati hasil. Mungkin itulah ungkapan yang tepat menggambarkan jerih payah gadis cilik Khanza Nahda Rafanda.

JUARA dua model cilik dalam ajang pemilihan Putri Cilik Indonesia diraih SDN Mawar 2 Banjarmasin pada Minggu (10/3/2019) malam bertempat di Hotel El Royal Jakarta.

Ibunda Khanza, Lia Fatmawati bersyukur putrinya berhasil membawa piala ajang bergengsi ini dalam kategori baju pesta.

BACA: Dukung Khanza, Wakil Kalsel di Ajang Pemilihan Putri Cilik Indonesia 2019

“Ada 3 kategori yaitu model anak-anak,remaja, dan dewasa dengan masing-masing kategori 31 model dari seluruh indonesia,” kata Lia kepada Jejakrekam.com.

Ia mengatakan, ada dua gaun pesta yang dikenakan Khanza karya Caca Butik Banjarmasin, gaun pertama berwarna dominan hitam motif sasirangan dan gaun kedua warna merah menyala.

“Alhamdulillah Khanza bisa menjadi runner up, menarik hati lima dewan juri yang sudah lama malang meintang di dunia Fashion,” ungkap Lia dengan bersemangat.

BACA JUGA: Nyaman Dipakai, Tren Model Hijab 2017

Ia menuturkan, bakat Khanza tidak hanya piawai beraksi di atas catwalk, namun juga berbakat akting, buktinya Khanza menyempatkan untuk menjadi figuran dalam film Cinta Yang hilang.

Meskipun menjadi aktris figuran, Lia meyakini Khanza memiliki bakat alamiah dalam dunia peran, tawaran casting datang dari MD Entertainment adalah bukti sahihnya.

“Sebenarnya Khanza mendapatkan juga mendapatkan tawaran membintangi iklan Indomilk. Namun belum sempat, karena rencananya syuting dimulai hari Rabu ini sedangkan kita sudah memesan tiket,” tandas Lia.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Husaini
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s