Penuh Kebersamaan, Satgas TMMD dan Warga Bekerja Tanpa Kenal Lelah

0

MEMASUKI hari ke13, Satgas TMMD Ke-104 Kodim 1008/Tanjung saat ini sedang mengerjakan berbagai pembangunan insfrastruktur fisik dan non fisik di Desa Hayup, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong.

SALAH satu sasaran fisik yang dikerjakan adalah pengerasan jalan warga yang menghubungkan Ribang II dengan Desa Hayup yang terus dipercepat pengerjaannya.

BACA: Rehab Rumah Program TMMD ke-104 Hampir Selesai

Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terlihat sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut

Salah seorang anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung, Sertu Darwan mengatakan, pihaknya bersama warga setempat, bekerja keras tanpa kenal lelah menyelesaikan pekerjaannya.

“Kami sangat senang sekali dengan antusias masyarakat di sini, ini sangat luar biasa, kebersamaan dan kemanunggalannya sangat terlihat,” ujarnya.

BACA JUGA: Terima Kaporlap, Satgas TMMD Semakin Bersemangat

Menurutnya keringat yang mereka keluarkan, jadi kebanggaan tersendiri buat mereka. “Semoga dengan adanya akses jalan ini nantinya mampu memberikan manfaat bagi masyarakat, guna meningkatkan kesejahteraan mereka,” pungkasnya.

Jalan baru TMMD ini sendiri dipastikan akan memberikan manfaat bagi warga Desa Hayup, karena dengan adanya jalan baru ini jarak yang ditempuh warga menjadi lebih dekat dengan waktu yang lebih cepat pula.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.