Wisudawan Terbaik STIKES Cahaya Bangsa Paman Birin Ganjar Rp 10 Juta

SEKOLAH Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES)  Cahaya Bangsa mewisuda 325 sarjana  dalam Dies Natalis XVI, Wisuda Sarjana XIV, dan Profesi NERS X, Sabtu (9/3/2019), di Hotel Banjarmasin Internasional.

PROSESI wisuda ini dihadiri Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Ketua Yayasan Cahaya Bangsa H Ahmad Murjani, perwakilan ULM Prof Alim Bachri dan Prof Ahmad Suriansyah.

Tiga wisudawan dengan predikat cumlaude diganjar Paman Birin, masing-masing Rp 10 juta. “Masing-masing dari kalian saya kasih hadiah Rp 10 juta. Ini sebagai motivasi bagi yang lain. Ayo terus belajar dan raih prestasi terbaik,” ujar Paman Birin.

Ia berharap kepada seluruh wisudawan dapat mengamalkan ilmu yang didapat selama di kampus, dalam pergaulan sehari-hari. “Amalkan ilmu yang kalian dapat selama di kampus dan raih cita-cita kalian dengan terus belajar dan belajar. Saya sangat mendukung keinginan STIKES Cahaya Bangsa akan menjadi universitas,” tegasnya.

Pemprov Kalsel, lanjutnya, siap mendukung keinginan itu, karena lembaga pendidikan adalah salah satu tempat mencetak sumber daya manusia yang berkualitas.

BACA : STIKES Cahaya Bangsa Kejar Target Akreditasi A

Ketua Yayasan Cahaya Bangsa Ahmad Murjani berharap para alumni mempunyai andil yang besar dan kuat dalam mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang mereka dapat selama di kampus.

“Lulusan STIKES Cahaya Bangsa merupakan tenaga kesehatan yang profesional. Saya berharap wisudawan yang lulus dapat berdaya saing dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” katanya.

Jumlah yang diwisuda dari program studi kesehatan masyarakat 9 orang, program studi keperawatan 150 orang, dan profesi NERS 166 orang.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s