Mulawarman Peduli: Kodim Banjarmasin Sambangi Warga Kurang Mampu dan Orang Sakit

KESEHATAN adalah modal berharga bagi manusia dalam menjalankan kehidupan ini. Begitu pula yang diharapkan dua warga Banjarmasin asal Pekapuran dan Kelurahan Telawang.

AINI Morgan, pria yang dikenal pelatih karate yang lincah dan tangguh ini, sekarang harus tak berdaya di pembaringan selama 15 tahun akibat penyakit yang dideritanya.

Ia sekarang tergolek lemah di rumahnya di Jalan RE Martadinata, Gang Proklamasi RT 21 RW 03, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat. Saat ini ia tidak bisa bekerja, hanya mengharap belas kasih anak dan keluarganya.

BACA : Kegiatan Sosial dan Lomba Meriahkan HUT ke-57 Kodim 1007/Banjarmasin

Jumat (8/3/2019) jajaran Kodim 1007/Banjarmasin menyambangi sekaligus memberikan bantuan dalam program Mulawarman Peduli. Kehadiran pejabat Kodim yang dipimpin Kasdim 1007/Banjarmasin Mayor Inf Masrani, Danramil, Pasi Ter dan para Babinsa, diharapkan dapat memberikan senyum di keluarga  Aini Morgan.

Pada hari yang sama, Kasdim 1007/Banjarmasin melanjutkan silaturahmi ke tempat Uswatun Hasanah di Jalan Kolonel Sugiono, Gang ABC Nomor 16 RT 04 RW 01, Kelurahan Pekapuran Laut, Kecamaran Banjarmasin Tengah.

Uswatun Hasanah mengalami cacat sejak lahir dan tidak bisa berjalan hingga sekarang, dan hanya terbaring di tempat tidur. Ia saat ini dijaga dan dirawat oleh kakaknya, Jaimah Aslamiah.

“Semoga dengan adanya program Mulawarman Peduli dapat memberikan senyum kepada saudara saudara kita yang mengalami kesusahan,” kata Kasdim 1007/Banjarmasin Mayor Inf Masrani.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s