XL Axiata Perkuat Layanan Komunikasi di Area Haul Akbar Guru Sekumpul

0

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) turut mendukung agenda tahunan haul akbar Guru Sekumpul ke-14 pada 9-10 Maret 2019 di Martapura dengan menyiapkan jaringan telekomunikasi dan data. Ini untuk memenuhi kebutuhan ratusan ribu hingga jutaan jamaah yang menghadiri peringatan hari wafatnya ulama kharismatik Kalimantan Selatan itu.

REGIONAL Group Head Centra Region XL Axiata, Raden Sofia Purbayanti mengatakan penambahan kapasitas jaringan dengan cara upgrade kapasitas BTS di beberapa titik seperti di seluruh area Martapura, Banjarbaru Utara, Banjarbaru Selatan dan Landasan Ulin guna memperkuat kualitas layanan dana di sekitar lokasi pelaksanaan haul.

“Tim teknis kami akan terus berjaga selama acara haul berlangsung. Di lokasi acara, kami juga membuka layanan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk XL Axiata, maupun sekadar berkonsultasi terkait layanan kami,” ucap Raden Sofia Purbayanti dalam siaran pers yang dikirim ke jejakrekam.com, Jumat (8/3/2019).

BACA :  Jaringan Internet Diharapkan Hingga ke Pelosok Daerah

Menurut Sofia, nilai-nilai moral yang selama ini diajarkan Syekh Muhammad Zaini Abdul Ghani agar selalu dijaga para jamaah yang menghadiri haul akbar. “Dukungan yang kami berikan semoga bisa mendukung kelancaran komunikasi di sekitar area pelaksanaan haul, baik sebelum maupun hingga berlangsungnya acara,” ucap Sofia.

BACA JUGA : Jelajah Tabalong, XL Axiata Operasikan Jaringan USO

Ia mengungkapkan layanan XL Axiata untuk area Kabupaten Banjar ditopang lebih dari 90 BTS 46 dan 140 BTS 36. XL Axiata juga menyiapkan mobile BTS untuk backup penguatan jaringan di area pelaksanaan haul akbar. “Kami optimistis bisa memberi layanan telekomunikasi dan data secara maksimal selama berlangsungnya haul,” ujar Sofia.(jejakrekam)

 

Penulis Siti Nurdianti
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.