Sambil Bercanda, Menristekdikti : Jangan Nyoblos Dua Itu Batal, Nyoblos Satu Saja

0

TAK hanya memberi kuliah umum terkait revolusi industri 4.0 atau era digital, ternyata Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir pun menyinggung soal pesta demokrasi Pemilu 2019 nanti.

DI HADAPAN ratusan civitas akademika Universitas Lambung Mangkurat (ULM) di Banjarmasin, Selasa (5/4/2019), Menristekdikti Mohamad Nasir pun meminta agar mahasiswa jangan sampai tak memilih dalam Pemilu 2019 dengan dua agenda besar, pemilihan presiden-wakil presiden serta wakil rakyat DPR RI, DPD RI dan DPRD provinsi serta kabupaten/kota.

“Mahasiswa jangan golput, sebab suara mahasiswa akan mempengaruhi demokrasi Indonesia,” ucap Nasir.

BACA :  Muat Kritik Jalan Rusak, Baliho Prabowo-Sandi Ditegur Bawaslu Balangan

Dia berharap agar rakyat khususnya generasi milenial bisa memanfaatkan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing. “Semoga rakyat memanfaatkan hak pilih sesuai dengan nurani,” imbaunya.

Sebelum mengucapkan salam tanda mengakhiri pemaparan kuliah umum, Nasir sempat bercanda yang syarat dengan muatan politis kepada audiens terkait Pemilu 2019 mendatang.

“Jangan nyoblos dua, karena nyoblos dua itu batal atau tidak sah. Jadi, nyoblos satu saja,” ucap Nasir, sambil tertawa, disambut gelak tawa di forum itu.(jejakrekam)

 

Penulis Ahmad Husaini

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.