Kehadiran Satgas TMMD di Desa Hayup Banyak Membantu Warga  

0

SELAMA Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di wilayah Kodim 1008/Tanjung berlangsung di Desa Hayup, tidak sedikit warga setempat yang merasakan manfaat kehadiran dari Satgas TMMD tersebut di desa mereka. 

SALAH satunya seperti yang dirasakan  Hartinah (43) yang melintas dihadapan anggota satgas TMMD saat membawa satu karung beras. Selasa,  (5/3/2019).

BACA: Percepat pekerjaan, TMMD ke-104 Turunkan Satu Exavator

“Pagi tadi, saya membawa beras satu karung, kebetulan saya melintas didepan anggota Satgas TMMD, mereka langsung memawarkan diri untuk membantu,” ujarnya.

Bantuan tersebut ungkapnya sangatlah berkesan bagi dirinya, karena meskipun dirinya sudah terbiasa dengan kondisi tersebut, bantuan yang diberikan  anggota satgas TMMD ini sangat berarti.

“Terima kasih atas bantuan dan pertolongan Pak Tentara yang membantu. Maklum saja, saya kan perempuan, bawa barang berat ya susah juga. Kalau tidak ada bapak sudah pasti saya kesulitan mengangkatnya. sekali lagi terima kasih, Semoga amal kebaikan Bapak mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT” Ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.