Beredar, Hasil RUPS-LB Ambapers, Syaiful Adhar Digantikan Zulfadli Gazali

0

BEREDAR surat keputusan penggantian Direktur Utama PT Ambang Barito Nusapersada (Ambapers). Terhitung per 27 Februari 2019, Direktur Utama PT Ambapers Syaiful Adhar yang menjabat sejak pertengahan 2017 itu digantikan Zulfadli Gazali.

ZULFADLI Gazali sendiri merupakan mantan Komisaris Independen Bank Kalsel. Rupanya, mantan Sekda Kota Banjarmasin itu hanya dipindah untuk membawahi perusahaan patungan PT Bangun Banua Kalsel dan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III yang bergerak dalam pengelolaan alur ambang Barito, jalur pelayaran dari  Sungai Barito ke Laut Jawa.

Dalam surat yang beredar di media sosial, berdasar hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS-LB) PT Ambapers, diputuskan untuk mengganti Syaiful Adhar sebagai direktur utama dengan Zulfadli Gazali.

BACA :  Melalui CSR, PT Ambapers Sumbang Pembangunan Satu Halte BRT

Surat yang diteken kuasa pemegang saham PT Ambapers masing-masing dari Direktur Utama PT Bangun Banua Kalsel Ary Bastari dan Direktur Utama PT Pelindo III, Doso Agung, memutuskan pergantian direksi mengacu ke RUPS-LB.

Zulfadli Gazali sebagai Direktur Utama didampingi Didid Handoko di posisi Direktur PT Ambapers. Dalam surat yang diteken kedua kuasa pemegang saham itu memberi kuasa kepada dua direksi dengan hak substitusi dengan apa yang diputuskan dalam keputusan sirkuler para pemegang saham dalam bentuk otentik di hadapan notaris, serta dilaporkan ke Kementerian Hukum dan HAM untuk mendapat persetujuan.

BACA JUGA :  Beredar di Medsos, Dirut PT Ambapers Berganti

Sementara itu dalam grup WA Forum Peduli Banua, Syaiful Adhar pun mengucapkan selamat kepada penggantinya. Kemungkinan untuk acara serah terima jabatan Direktur Utama PT Ambapers yang lama, Syaiful Adhar dengan Zulfadli Gazali sebagai penggantinya digelar pada Jumat (8/3/2019) nanti.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.