ACT

Pemkot dan Kejari Banjarbaru Wujudkan Zona Bebas Korupsi

0 234

WALIKOTA Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Kajari Banjarbaru Silvia Desty Rosalina canangkan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Selain itu juga dilakukan penandatanganan MoU kerjasama bidang hukum perdata dan tata usaha negara, Senin (4/3/2019).

KAJARI Banjarbaru Silvia Desty Rosalina menyatakan, pentingnya kerjasama untuk mewujudkan zona integritas wilayah bebas dari korupsi. Ia berharap dengan kerjasama, maka uang negara bisa terselamatkan dari korupsi yang setiap saat bisa terjadi.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dalam menyampaikan penghargaan terhadap Kejari Banjarbaru. Sebab, dengan kerjasama yang telah dilakukan telah membantu Pemkot Banjarbaru meningkatkan pembangunan.

BACA : Kejati Kalsel Canangkan Zona WBK dan WBBM

“Kerjasama dengan Kejari Banjarbaru dapat mengurangi potensi kebocoran anggaran dan pendapatan asli daerah. Karena itu, kerjasama ini sangat bermanfaat untuk pembangunan yang ujungnya berguna bagi kesejahteraan masyarakat,” tegas Nadjmi Adhani.

Mantan Camat Landasan Ulin ini juga mengingatkan kepada semua pihak terkait agar pencanangan dan penandatanganan dapat direalisasikan.

“Saya berharap ini bukan hanya seremonial dan penandatanganan saja, tetapi harus dibuktikan dengan implementasi di lapangan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.