ACT

Stan Kalsel di IBF 2019 Ramai Dikunjungi Pelajar dan Santri

0 272

HARI kedua Islamic Book Fair (IBF) ke-18 di Jakarta Convention Center, stan Dispersip Kalsel ramai dikunjungi pelajar dan santri yang ingin mengetahui budaya Kalimantan Selatan.

STAN pameran buku, seni dan budaya Dinas Perpustakaan dan Arsip Kalsel mendapat perhatian dari kalangan pelajar dan santri. Buku yang berisi informasi tentang seni dan budaya Kalsel yang dipamerkan menjadi pilihan pengunjung.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kalsel Hj Nurlianie Dardie mengaku senang dan bangga, karena stan pameran dipenuhi pelajar dan santri.

BACA : Buku di Stan Dinas Perpustakaan Kalsel di IBF 2019 Diborong Orang dari Kedubes Amerika

“Stan Dispersip Kalsel mendapat pengunjung yang banyak. Pada pukul 11.30 WIB sudah hampir 400 pengunjung yang datang dan mengisi buku tamu. Minat mereka ingin mengetahui budaya Banjar melalui buku cukup menggembirakan,” jelasnya.

Menurut Bunda Nunung, sapaan akrabnya, banyak sekali pelajar dan santri yang bertanya tentang budaya Kalsel saat mengunjungi stand Dispersip. “Rombongan Ponpes Putri Mafaza dan SMP Dinamika Ummat dari Bogor mengunjungi stan kita,” katanya.

Pada hari pertama, buku asal Kalsel pada yang dipamerkan diborong habis oleh perwakilan dari Library Of Congress Kedutaan Amerika Serikat.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.