Ibnu Sina Walikota Terbaik 2019 Versi Seven Media Asia-Asian Global Council

0

BANJARMASIN patut berbangga. Walikota Ibnu Sina dinobatkan sebagai pemenang Best of the Best Figur Walikota Terbaik Indonesia 2019 pada The Most Inspiring and Innovative Figure Awards 2019 versi Seven Media Asia – Asian Global Council.

SELAIN Waikota Ibnu Sina, ada juga Walikota Manado Vicky Lumentut, Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, dan Walikota Medan HT Dzulmi Eldin. Pemberian penghargaan ini nantinya akan berlangsung di The Trans Resort Hotel Bali, Jumat (15/3/2019) mendatang.

Ketika ditanyakan awak media, Walikota Ibnu Sina mengaku tak mengetahui mekanisme sistem penilaian hingga dirinya masuk dalam jajaran Best of the Best Walikota Terbaik Indonesia 2019 oleh media internasional itu. Apalagi, dirinya baru mengetahui pada Senin (25/2/2019) pagi tadi saat ajudannya mengabarkan adanya penghargaan itu di Pulau Dewata.

BACA : Jengah Melihat Sampah, Walikota Ibnu Sina Gelar Sayembara Berhadiah

“Tak tahu mereka memiliki penilaian seperti apa. Undangannya pun baru tadi pagi diterima,” ucap Walikota Ibnu Sina di Balai Kota.

Meski masih kebingungan mendapat penghargaan itu, mantan anggota DPRD Kalsel ini mengucapkan terimakasih telah masuk dalam nominasi the Best of the Best figur Walikota Terbaik Indonesia 2019. Apalagi dari ketiga Walikota yang juga mendapat penghargaan diakui Ibnu Sina, merupakan walikota  senior.

BACA JUGA :  Dampingi Walikota Ibnu Sina ke Tiongkok, Tiga Pimpinan DPRD Ikut Serta

“Termasuk, Walikota Manado merupakan mantan ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI). Untuk penghargaan yang saya dapat ini, mungkin saja inovasinya dilihat dari pelayanan publik atau kebijakan terhadap pengurangan sampah plastik,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.