Satu-satunya Offroader Perempuan, Ernisari Puas dengan Medan yang Dihadapi

0

MEDAN berat justru menjadi tantangan dan semangat bagi Ernisari untuk menjajalnya dalam Class Extreme pada Seri Offroad 83 Dua Mas 4×4 Pelaihari.

IBU dua anak yang kerap disapa Mami ini mengatakan, dirinya senang bisa mengikuti kegiatan ini. Pasalnya, dapat berkumpul dengan para offroader dari berbagai daerah dan menguatkan rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan.

Offroader asal Kota Banjarbaru ini mengungkapkan, selama dua melakukan offroad di Pelaihari, lebih dari 100 Kilometer medan yang telah ia jajal. “Medan yang disiapkan panitia cukup menantang sehingga saya cukup puas,” jelasnya.

BACA: Lintasi 85 Km, 220 Offroader Tiga Kalimantan Jajal Alam Tanah Laut

Dirinya mengatakan mulai ikut Class Fun sebagai pemula. Namun akhirnya saya ingin yang lebih menantang dan ikut Class Extreme sembari menambahkan ia juga biasa berlaga di seri nasional dan hal itu bisa dilakukan berkat dukungan keluarga dan para offroader di Banua. “Dukungan keluarga dan teman-teman para offroader membuat saya tetap semangat menjajal semua medan extreme offroad,” papar Ernisari.

Terpisah, H Rusli yang menjadi salah satu offroader Class Extreme pada 83 Dua Mas 4×4 Pelaihari mengatakan, bahwa ia cukup puas dengan medan extreme yang dilewati. “Medan offroad di hari kedua lebih menantang dan saya cukup puas dan melewatinya,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.