Diusulkan UNU Kalsel Sediakan Angkutan bagi Mahasiswa yang KKN

ADANYA kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya mahasiswi Universitas Nadhlatul Ulama (UNU) Kalsel, menyebabkan adanya usulan agar peserta KKN disediakan transportasi kendaraan roda empat, dan tidak naik kendaraan roda dua.

PADA Jumat (22/2/2019), sekitar pukul 14.40 Wita, terjadi kecelakaan lalulintas antara kendaraan roda du DA 6211 GAO, dengan kendaraan roda empat DA 7716 KD, yang menyebabkan 2 perempuan  pengendara roda dua mengalami luka-luka dan meninggal di tempat kejadian. Kecelakaan terjadi di kawasan Desa Tajau Pecah, Tanah laut.

BACA : UNU Kalsel Helat KKN Perdana di Kabupaten Tanah Laut

Salah satu korban adalah mahasiswi Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalsel atas nama Hanna (20 tahun) yang sedang KKN di Batu Ampar, Tanah Laut. Sementara itu, pengemudi mobil Agya melarikan diri setelah terlibat tabrakan tersebut, dan kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Tala.

Diketahui, 49 mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Selatan memulai kegiatan kuliah kerja Nnyata (KKN) untuk tahun akademik 2018/2019. Sebanyak 34 orang melaksanakan KKN di Kabupaten Tanah Laut. Sisanya, di berbagai lokasi sesuai profesi dan kompetensi masing-masing.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani