Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Yakin Target Fisik TMMD Rampung Tepat Waktu

0

STAF Ahli Pangdam VI/ Mulawarman Bidang Manajemen Sishanneg Kolonel Inf Abu bakar berikan apresiasi kepada seluruh anggota satgas pra TMMD yang telah bekerja keras sehingga beberapa sasaran telah selesai dan berjalan baik.

IA juga berterimakasih kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasinya dalam menyukseskam pelaksanaan TMMD ke-104 tahun 2019 ini.

“Saya yakin pekerjaan fisik TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung akan rampung tepat pada waktunya,” ujarnya.

Kolonel Inf Abu bakar melakukan peninjauan pra TMMD ke-104 yang dilaksanakan oleh Kodim 1008/Tanjung di Desa Hayup, Kecamatan Haruai, Tabalong, didampingi oleh Pasiter Kodim 1008/Tanjung Kapten Inf Fendry, 1 SSK  prajurit Kodim 1008/Tanjung, Kepala Desa Hayup, Kepala Dinas DPMPD. Abu Bakar meninjau satu per satu pekerjaan yang menjadi sasaran pelaksaan pra TMMD ke-104 tahun 2019 ini.

BACA : Pra TMMD ke-104 Mulai Pengerjaan Fisik

Peninjauan dimulai dari lokasi pembuatan badan jalan, di mana sasaran ini telah diselesaikan mencapai 100 persen, dilanjutkan dengan peninjauan sasaran tambahan bedah rumah kategori rumah tidak layak huni atas nama Slamet, Eramsah, dan Ngademi yang telah mencapai 60 persen.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan pembuatan jembatan, dimana dahulunya jembatan ini hanya berbahan kayu, melalui pra TMMD direhab menjadi berbahan beton adapun pengerjaannya telah mencapai 70 persen.

Kepala Desa Hayup Suwito mengaku sangat terbantu dengan dilaksanakannya kegiatan pra TMMD dan TMMD ke-104 tahun 2019 ini di Desa Hayup.

“Saya mewakili masyarakat di Desa Hayup, mengucapkan terimakasih kepada TNI. Kami bahagia sekali atas adanya program TMMD ke-104 dimana kami sangat terbantu atas sasaran-sasaran fisik yang dikerjakan,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.