Sambangi HSU, Kejati Kalsel Minta Aparat di Daerah Meningkatkan Kinerja

0

KEPALA Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Ade Adhyaksa meminta kepada jajaran Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara (HSU),  untuk meningkatkan kinerja dan memberikan kesan yang baik. 

HAL tersebut disampaikannya ke Kejari HSU, Kamis (21/2/19). Dalam kegiatan ini, Ade ditemani, Asisten pengawasan dan Asisten Pembinaan dan dihadiri  Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi dan unsur Pemkab HSU.

BACA: Kejati Kalsel Canangkan Zona WBK dan WBBM

Setelah melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan unsur muspida kabupaten HSU, Kejati melakukan penanaman pohon di halaman kantor Kejari HSU. Ade mengatakan tujuan dirinya ke Kabupaten HSU untuk melakukan kunjungan kerja dan melihat langaung teman-teman di daerah dalam memberikan dorongan agar meningkatkan kinerja di awal 2019.

“Kita pinta tingkatkan kinerja di awal tahun, agar lebih maksimal dari tahun sebelumnya  dan mendorong kejaksaan berkontribusi yang baik untuk pembangunan di HSU,” pintanya. Selain itu, ujarnya, Kajati Kalsel, bergarap penegakan hukum agar bersergitas dengan penegak hukum lainya, agar kebijakan bisa bermanfaat.

BACA JUGA: Kejati Kalsel Tahan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Jembatan Mandastana

“Pesan khusus untuk Kejari HSU tingkatkan kinerja, berikan kesan yang baik. Dan ditahun politik 2019 ini agar bisa ikut menyukseskan pesta demokrasi 2019,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.