Ditreskrimsus Polda Kalsel Cebur ke Sungai

0

MEMPERINGATI Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019, jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kalsel bersih-bersih kawasan sungai di Jalan Veteran, Banjarmasin.

DIREKTUR Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel Kombes Rizal Irawan mengatakan, bersih-bersih sungai oleh jajaran Ditreskrimsus adalah upaya untuk mengampanyekan Hari Peduli Sampah Nasional, yang diperingati setiap 21 Februari kepada seluruh elemen masyarakat. “Aksi bersih-bersih ini untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2019,” ujar Kombes Rizal Irawan.

BACA : Dipimpin Irjen Yazid Fanani, Polda Kalsel Bersih-bersih Sampah

Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian kolektif, serta membangun optimisme bersama dari seluruh pemangku kepentingan, termasuk kalangan generasi muda.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat pula meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap lingkungan dan persoalan sampah.

“Setidaknya, kepedulian masyarakat terhadap lingkungan mampu bangkit kembali melalui kegiatan sosial seperti ini, baik dimulai dari lingkup keluarga dan lingkungan sekitar, hingga ke wilayah yang lebih luas lagi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.