Udin Tertangkap ingin Kuras Isi Kotak Amal

0

SEORANG pria mengaku bernama Robby Andrianto Syarifudin alias Udin, tak berkutik saat tertangkap mencuri uang di kotak amal di salah satu retail modern di kawasan Jalan Jafri Zamzam, Minggu (17/2/2019) sore.

PELAKU yang beralamat di Jalan Veteran, Banjarmasin Timur, tertangkap basah mengambil isi kotak amal yang berada di depan pintu masuk minimarket tersebut.

Saat datang ke tempat itu, pelaku seperti pengunjung biasa, tapi ada warga yang curiga dengan gerak gerik Udin, yang selalu mendekati kotak amal tersebut.

Tertangkap tangan mencuri, warga dan karyawan retail modern itu menangkap tersangka dan melaporkan kasus pencurian itu kepada Polsek Banjarmasin Tengah. Saat dimintai keterangan, tersangka mengaku security di salah satu perusahaan.

BACA : Modus Baru Pencurian Uang di ATM

Dari keterangan salah satu karyawan, pelaku memang sudah diintai salah satu pihak rumah anak yatim yang mempunyai kunci kotak amal tersebut.

Pelaku diduga sudah sering mengambil uang di kotak amal anak yatim, dan pihak dari rumah anak yatim sudah lama mengintai pelaku.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku. “Saat ini masih dalam lidik kami,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.