Usai Nonbar Debat Capres, Relawan Prabowo-Sandi Yakin Menang di Pemilu 2019

0

DEBAT calon presiden (capres) Pemilu 2019, dengan tema infrastruktur, pangan, energi, sumber daya alam, dan lingkungan, dimanfaatkan relawan Prabowo-Sandi lintas segmen untuk menggelar nonton bareng bertempat di sekretariat Pemenangan BPD Prabowo – Sandiaga Uno Banjarmasin, Minggu (17/2/2019) malam.

JURU bicara BPD Prabowo-Sandiaga Banjarmasin Husaini mengatakan, jika terpilih Prabowo-Sandi akan menunaikan janji politik yang telah disampaikan kepada masyarakat.

“Infrastruktur seharusnya dibangun berdasarkan kebutuhan rakyat, bukan berdasarkan keinginan pejabat, sehingga pembangunan bisa berjalan secara optimal,” katanya kepada jejakrekam.com.

Diungkapkannya, semakin mendekati hari H Pilpres 2019, dipimpin HM Yamin, relawan dari berbagai segmen Prabowo-Sandi semakin solid dan militan. Husaini meyakini, pasangan Prabowo-Sandi dapat memenangkan Pilpres dengan meraih sebanyak 70 persen suara.

“Relawan bergerak tanpa dibayar sepeser pun, murni panggilan hati nurani. Fakta itu menguatkan keyakinan kami kemenangan semakin dekat,” ungkap Husaini.

BACA : Relawan Pemenangan Gelar Nonbar Debat Capres

Ia berpesan kepada relawan dan kader parpol koalisi capres nomor urut 02 untuk menguatkan sinergisitas dan merapatkan barisan memenangkan Prabowo-Sandi.

“Relawan harus memberikan pemahaman kepada masyarakat teknis di lapangan bagaimana cara mencoblos, mengawasi, dan mengawal penghitungan suara,” tegasnya.

Ketua Pelaksana nobar debat Pilpres Fadel Muhammad mengatakan, nonbar Pilpres sebagai wadah bersilaturahmi sesama relawan Prabowo-Sandi dan sebagai bentuk pendidikan politik bagi relawan visi dan misi yang diungkapkan pada debat capres.

Ia menyebut relawan beroperasi dengan senyap dari pintu ke pintu menyampaikan visi-misi capres 02 demi tujuan Indonesia yang adil dan makmur.

“Kita memiliki waktu kurang dari 60 hari lagi. KIta turun ke masyarakat secara bergerilya, melihat antusiasme masyarakat. Insya Allah, Prabowo-Sandi menang di Pilpres 2019,” pungkas Fadel.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.