Kader Partai Demokrat Panjatkan Doa Kesembuhan untuk Ani Yudhoyono

0

ISTRI Presiden RI ke-6 RI Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura, karena menderita kanker darah.

DOA untuk kesembuhan mantan ibu negara ini terus mengalir, tak terkecuali dari kader Partai Demokrat Banjarmasin, Sri Nurnaningsih.

Bersama anak-anak yatim piatu dan kurang mampu, Sri turut mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono, Sabtu (16/2/2019).

Sri menjelaskan, DPP Partai Demokrat mengintruksikan untuk memanjatkan doa bersama sesuai agama dan kepercayaan masing-masing untuk kesembuhanAni Yudhoyono.

BACA : Persaingan Parpol Sengit, Banjarmasin Tengah Dapil Neraka, Partai Demokrat Yakin Dapat Kursi

“Kebetulan saya memang berencana menjalin silaturahmi dengan salah satu rumah singgah di kawasan Gunung Sari, yang dulu ibu pernah ikut andil dalam rumah singgah tersebut,” kata anggota Komisi IV DPRD Banjarmasin ini.

Ia menilai Ani Yudhuyono merupakan figur wanita yang inspiratif, baik, dan selalu memberikan semangat bagi kader Partai Demokrat untuk mengabdi kepada bangsa.

“Kita semua berdoa kepada Allah SWT, semoga beliau segera diberikan kesembuhan,” ucap Sri.

Diungkapkan, ia terakhir kali bertemu Ani Yudhoyono sekitar satu tahun lalu, pada kegiatan Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI).

“Beliau berpesan kepada saya untuk terus memperjuangkan nasib perempuan, dan jangan pernah ragu untuk bekerja keras memperjuangkan kesetaraan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.