AMPG Optimis Raih Suara Mayoritas Generasi Milenial

0

TAHUN ini, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) berusia 17 tahun. AMPG dibentuk pada saat Rakornas Bidang Pemuda Partai Golkar di Jakarta pada 11 Februari 2002.

DPD AMPG Kalsel memperingati hari jadi AMPG dengan syukuran dan silaturrahmi kader muda Partai Golkar ini di Kantor DPD Golkar Kalsel, Sabtu (16/2/2019) malam.

Organisasi sayap Partai Golkar ini diharapkan semakin matang dalam setiap langkah demi ambisi memenangkan Pemilu 2019.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel Sahbirin Noor mengibaratkan usia ke-17 tahun, AMPG seperti seoarang remaja memasuki usia dewasa, aktif bergerak dan keingintahuan yang amat besar.

“Usia ke-17 tahun, gelora biasa untuk melaksanakan kegiatan yang biasa dilakukan generasi milenial, namun harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” kata Paman Birin.

BACA : AMPG Ditarget Amankan 20 Persen Suara Kaum Millenial

Ia meminta AMPG bersama sayap partai Lainnya untuk memenangkan Partau Golkar di pesta demokrasi lima tahunan, dengan berjuang habis-habisan.

“Tentu dengan cara yang elegan, sportif, dan cara yang sesuai dengan hati nurani rakyat, karena suara Golkar itu suara rakyat,” katanya.

Ketua DPD AMPG Kalsel Troy Satria mengatakan, pihaknya optimis bisa merebut basis suara milenial dan pemilih pemula di Pemilu 2019. Terlebih, lanjutnya, AMPG diisi kader-kader muda yang militan untuk bergerak memenangkan Partai Golkar.

“Di setiap kabupaten dan kota ada sekitar 100 pengurus inti dan satgas AMPG. Kami punya strategi khusus untuk menggaet anak muda dan pemilih pemula, tentu dengan cara-cara yang elegan seperti pesan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.