Tinggal Sebatang Kara, Nenek Meninggal Dunia dengan Kondisi Membusuk

0

AROMA busuk yang menyengat menghebohkan warga Gang Papadaan RT 04 RW 01, Jalan Kelayan A, Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin Selatan, Sabtu (16/2/2019), sekitar pukul 13.30 Wita. Diselediki, ternyata bau busuk berasal mayat seorang nenek Murni (85 tahun) yang hidup sebatang kara, ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com di lapangan, disebutkan jika korban meninggal dunia akibat sakit yang didera. Relawan Rescue 911 dan Komunitas Gabungan Emergency (KGE) Banjarmasin pun berdatangan ke lokasi untuk mengevakuasi mayat nenek yang telah membusuk. Sementara, petugas Polsek Banjarmasin Selatan dan Polresta Banjarmasin yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

“Dari keterangan warga setempat dan pihak keluarga, nenek ini sudah meninggal dunia beberapa hari lalu. Selama ini, almarhumah memang tinggal sendirian di rumahnya, sehingga saat korban meninggal dunia tak diketahui pihak keluarga,” kata Hendry, anggota relawan KGE Banjarmasin kepada jejakrekam.com, Sabtu (16/2/2019).

BACA : Membusuk, Kakek Riswanda Ditemukan Tewas Di Tempat Tidur  

Selanjutnya, dibantu relawan, jenazah nenek renta itu angkut dengan mobil emergency, dibawa ke Jalan Gerilya, Komplek Graha Mahatama untuk dikebumikan.

Arbainah, warga Gang Papadaan mengungkapkan nenek Murni memang sudah lama menderita sakit. Almarhum selama ini hidup sebatang kara di usia senjanya. “Makanya, begitu nenek ini meninggal, pihak keluarga meminta dibawa ke Jalan Gerilya untuk keperluan pemakaman almarhumah,” kata Arbainah.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin. Sirajuddin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.