SO7 Siap Manggung,  Penggemar Bisa Request Lagu

0

BAND Sheila On Seven (SO7)  akan menghibur warga Banjarmasin.  Kali ini, Eross Cs akan tampil di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin,  Jumat (01/03/2019) malam.

SHEILA On Seven akan tampil bareng Via Vallen dan Dipha Baru,  Kallula feat Monica pada event Bold Xperience Playlist2019 yang dilaksanakan Nuscommindo.

Ada yang menerik dari event ini,  yakni para penggemar bisa memilih sendiri lagu yang akan dibawakan.  Bintang tamu akan membawakan lagu berdasarkan playlist dari penonton.

BACA : Amankan Konser God Bless, Polres Batola Terjunkan 150 Personel

“Untuk request lagu melalui tagar #iniplaylistku di Instagram.  Penonton bisa memilih lagu-lagu yang akan dibawakan,  mana permintaan terbanyak lagu itu yang akan dibawakan talent,” jelas Ketua Pelaksana kegiata,  Rizka Andika kepada jejakrekam.com, Kamis (14/02/2019).

Pria yang akrab disapa Dika ini menyebut,  konsep event kali ini adalah  menggabungkan 3 genre dalam 1 panggung.  Konsep ini baru pertama di Banjarmasin.

BACA JUGA: Dua Hari Konser Amal untuk Korban Gempa NTB dan Rakyat Palestina

“Diharapkan event inu memberikan warna baru bagi penikmat musik banua. Kami sadar bahwa dari masing-masing individu memiliki lebih dari satu selera musik yang tumbuh dalam diri tiap individu,” bebernya. Ia mengaku sudah menyiapkan 3.500 tiket yang terdiri dari lima kelas.  Kelas pertama festival a yang tepat berada di depan panggung harga tiket Rp 200 ribu.

Kemudian kelas festival b dengan tempat di belakang festival a dipatok harga Rp150 ribu.  “Kelas tribun Rp 200 ribu, VIP Rp 500 ribu,  dan table harga Rp 1 juta. Untuk area Banjarmasin, tiket dapat dibeli di Capung Café, Sky Bar coffee, Eatboss dan kopibrik. Sedangkan untuk area Banjarbaru tiket tersedia di Wadah Kawan café dan Owner Distro,” bebernya.(jejakrekam)

Penulis Sayyidil Ahmad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.