Dirgahayu

Ingin Cicipi Kuliner Enak, Datang Saja ke Bakso Boedjangan

SIAPA sih yang tidak pernah “ngidam” bakso? Apalagi jika makanan ini dilengkapi dengan berbagai macam isian yang favorit banget! Nah, di Banjarmasin saat ini sudah hadir jajanan yang menggugah selera tersebut dengan nama  Bakso Boedjangan di Jalan Brigjen Hasan Basri.

MENGUSUNG konsep berbeda, bakso yang berpusat di Bandung ini memanjakan para pembelinya dengan pelayanan yang cepat. Sebab, mereka bisa mengambil sendiri atau prasmanan. Mulai berbagai macam pentol dengan isian, mie, gorengan, dan berbagai macam kuah.

BACA: XL Go Izi Ditawarkan untuk Akses Internet Cepat

Setiap pelanggan yang datang bisa langsung mengambil mangkok di area prasmanan, dan mengisinya dengan berbagai pilihan bakso. Baru setelah itu dilakukan pembayaran.

Ada berbagai alasan pengelola usaha bakso itu membuka outlet di Banjarmasin. Salah satunya adalah karena permintaan bakso di kota berjuluk Seribu Sungai ini dinilai Media Relations CRP Group Bakso Boedjangan, Bunga Prima cukup tinggi. Maka dari itu dibukalah gerai ke 41 sejak 23 Januari lalu untuk mendekatkan pecinta bakso dengan konsep baru.

“Karena sudah banyak permintaan untuk di buka di sini dalam melancarkan “ritual” ngebakso di tempat yang memiliki 138 tempat duduk,” katanya.

BACA JUGA: Garuda Indonesia Group Turunkan Harga Tiket Sebesar 20 Persen

Bagi Bunga,  makan ditempat Bakso Boedjangan dinilainya bakal lebih seru dengan berbagai pilihan bakso, gorengan, dan kuah yang sangat beragam. Setiap pengunjung dapat langsung mengisi mangkok bakso mereka dengan pilihan-pilihan menu seperti,bakso pentol kecil, bakso pedas, bakso keju, bakso mozzarella, bakso urat, bakso cincang, pangsit dan siomay yang digoreng dan direbus, bakso goreng hingga mie yamin.

“Selain itu, pelanggan tentunya dapat memilih kuah favorit mereka. Seperti, kuah kaldu, kuah pedas rawon, kuah taichan boedjangan, atau kuah pecel tanpa tambahan biaya,” ucapnya.

Disamping itu, para konsumen juga dapat memilih menu lainnya, seperti nasi hingga minuman yang menyegarkan, yaitu Es Durian Kesepian, Es Alpukat Kelapa, dan masih banyak lagi. “Keanekaragaman menu-menu tersebut dapat langsung dinikmati setiap pelanggan di seluruh gerai Bakso Boedjangan dengan fasilitas yang nyaman dan pelayanan yang ramah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Fahriza