Dirgahayu

Undang Masyarakat Nonbar Debat Pilpres 2019, Efa Hotel Siapkan Jajanan Tradisional

EUFORIA pelaksanaan Pilpres 2019 mulai merambah masyarakat Banua. Hal ini tampak dari adanya beberapa pihak yang berencana menggelar nonton bareng (nonbar) debat capres kedua Pilpres 2019.

TAK ketinggalan Efa Hotel yang juga turut menyelenggarakan nonbar saat pelaksanaan Debat Capres kedua Pilpres 2019, Minggu (17/2/2019) malam mendatang.

General Manager Efa Hotel, Agustin Nur Martina Putri  menjelaskan  nonbar debat pilpres murni untuk memberikan pendidikan politik bagi masyarakat. “Kita menginginkan masyarakat dapat mengenali dan mendalami visi-misi yang dipaparkan oleh kandidat presiden dalam debat pilpres nanti,” kata dia.

Agustin menyebut nobar ini terbuka untuk berbagai kalangan masyarakat, baik timses paslon maupun warga biasa. Bahkan, pihaknya juga menyiapkan jajanan tradisional dan doorprize bagi audiens yang beruntung.

BACA: Bidik Kursi Senator, Agustin Ajak Adu Gagasan dan Ide dalam Kampanye

“Bagi masyarakat yang mendaftar langsung ke kami melalui kontak Whatsapp 081346806680. Akan diberikan nomor undian yang nantinya di akhir acara kita undi,” kata aktivis perempuan ini.

Senada, Owner Efa Hotel Martinus menjelaskan, pelaksanaan nonbar Debat Capres kedua Pilpres 2019 ini tujuan utamanya adalah memberikan edukasi ke masyarakat terkait program, visi dan misi kandidat Capres-Cawapres.

“Sama sekali tidak ada penekanan harus ke Capres 01 atau 02. Ini murni untuk edukasi supaya masyarakat umum yang hadir bisa terinspirasi untuk memilih di Pilpres 2019 mendatang,” kata dia. (jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Donny Muslim