Menuju Wartawan Berkompeten untuk Kemajuan Banua

FORUM  Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel mengadakan pelatihan bagi wartawan desk ekonomi untuk meningkatkan wawasan dalam penulisan berita ekonomi, dengan tema berkompeten wartawan ekonomi, maju Banua kita.

KEGIATAN  ini diikuti kurang lebih 25 orang peserta wartawan dari media cetak, elektronik dan online yang bertempat di Kantor Pusat Bank Kalsel lantai 7 Banjarmasin, Sabtu (09/02/2019).

“Melalui kegiatan ini mudah-mudahan bisa meningkatkan pengetahuan dan bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi para jurnalis di Banua sehingga menjadikan  wartawan yang berkompeten disegala bidang,” ujar Ketua FWE Kalsel, M Firdaus.

Kegiatan ini menghadirkan tiga narasumber. Yaitu, Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabaruddin, Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan, Abidin Rahman dan Dirut Jamkrida Kalsel Suyanto. Ketiga narasumber mengangkat topik tentang pengenalan industri keuangan masing masing di Kalsel.

BACA :  Gelontorkan Dana Bantuan Rp 4,7 Miliar, BUMN Perkuat Potensi Ekonomi Kalsel

Menurut salah satu narasumber yaitu Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabaruddin, menyampaikan ke rekan media untuk bisa membuat berita yang berkualitas kemasyarakat, sehingga mampu menjaga stabilitas hubungan kerja satu sama lain.

“Saya berharap kepada wartawan khususnya desk ekonomi di Kalsel tentunya untuk bisa mampu membuat berita ekonomi yang berkualitas nantinya serta sesuai dengan fakta yang ada,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s