Gandeng Kaum Millenial, Repnas Kalteng Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

SELURUH Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Kalimantan Tengah, bertekad memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bumi Tambun Bungai. Hal ini ditegaskan Ketua Repnas Kalteng Ahmad Ruswandi Darwan Ali usai deklarasi di Ballroom Hotel Luwansa Palangka Raya, Sabtu (9/2/2019).

SALAH satu upaya yang akan dilakukan, yakni dengan melakukan road show ke seluruh kabupaten/kota, agar Repnas dapat segera terbentuk, dengan menggarap kaum millenial dan pengusaha.

“Kami akan menginventaris pengusaha dan menanyakan segala kendala yang selama ini dihadapi. Harapan kami kedepan, kami dapat dibantu dengan Pak Jokowi. Dengan seizin Allah, Jokowi dapat kembali menang dan tidak lupa dengan Repnas Kalteng,” kata Ahmad.

BACA : Penuhi Kebutuhan Masyarakat Kaltim dan Kalteng, Tabalong Tingkatkan Produksi Perikanan

Sementara itu, Korwil Repnas Kalteng, Rahmat Nasution Hamka berharap, salah satu relawan Jokowi-Ma’ruf Amin ini dapat segera bergerak ke seluruh kabupaten/kota, untuk menarik pengusaha dapat bergabung dengan Repnas.

“Kita akan bergerak bersama-sama dengan Repnas Kalsel untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, dengan seluruh perjuangan. Kita yakin dapat memenangkan pasangan nomor urut 01, apalagi dibantu dengan kaum milenial,” ujarnya.

BACA JUGA : Ternyata, DPRD Kotim Pernah Ingatkan Bupati Supian Hadi

Ditambahkan Ketua Tim Kemenangan Daerah Kalteng, Jokowi-Ma’ruf Amin, Agustiar Sabran sangat menyambut baik keberadaan Repnas Kalteng untuk Jokowi-Ma’ruf Amin, sehingga semakin menambah kekuatan baru agar dapat bersama- sama memenangkan pasangan nomor urut 01, sesuai tugas masing-masing.

“Repnas akan menggarap kaum millenial. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi kalangan muda. Untuk target Insya Allah dapat melampaui lebih 70 persen di Kalteng. Tapi target kita sebanyak-banyaknya,”imbuh kakak kandung gubernur Kalteng ini.(jejakrekam) 

Penulis Tiva
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...