Tekan Angka Laka Lantas, Polres Batola Gelar Millenial Road Safety Festival  

ANGKA tertinggi kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Barito Kuala Kalsel didominasi anak muda. Berdasarkan data, generasi millenial menduduki peringkat pertama mencapai 60 persen angka kecelakaan.

KAPOLRES  Batola AKBP Mugi Sekar Jaya dengan jejakrekam.com Jumat (08/2/2019) mengatakan, terkait itu, maka dalam waktu dekat akan dilaksanakan berkampanye tertib lalulintas yang dikemas dalam  tajuk Millenial Road Safety Festival dengan mengadakan lomba Vidoe Contest terbuka untuk umum.

Contest itu sendiri, kata Mugi dimulai dengan pendaftaran dan upload video pada  1 hingga 27 Pebruari 2019. Sedangkan penilaian pada Kamis (28/2/2019) dan pengumuman pada Jumat (1/3/2019) dengan memperebutkan sejumlah uang, dimana juara 1 Rp 7.500.000, juara 2 Rp 5.000.000, dan juara 3 Rp 3.500.000.

BACA : Kecelakaan Lalulintas Didominasi Generasi Millenial

Sedangkan syarat dan ketentuannya, yakni wajib Follw IG@ humas polres batola, Durasi video 30-55 detik, masing- masing peserta maksimum 3 video, kreatif dan inovatif , bagi yang berminat dan ketentuan lainnya bisa menghubungi WA 0852-4829-2900.

Mantan Kapolres HST ini menekankan  kegiatan Millennial Road Safety Festival melalui Video Contest ini juga merupakan kampanye keselamatan berlalu lintas, yang secara spesifik ditujukan pada kelompok millennial yang berusia 17-35 tahun.

BACA JUGA : Kombes Muji: Lampu Lalulintas Warna Kuning Justru Memicu Kecelakaan

“Kegiatan ini dilaksankan sebagai bentuk wujud kepedulian seluruh masyarakat terhadap pentingnya berkeselamatan berlalu lintas,” sambungnya.

Ia berharap, kampanye keselamatan ini punya dampak positif bagi masyarakat, khususnya untuk segi keselamatan. “Salah satu caranya dengan melaksanakan kegiatan Millennial Road Safety Festival melalui lomba Video Contest ini,”jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...