Dirgahayu

Dandim 1003/Kandangan Galakkan Shalat Subuh Berjamaah

JAJARAN Kodim 1003/Kandangan laksanakan safari shalat Subuh berjamaah di Masjid At Taqwa, Hulu Sungai Selatan.

DANDIM 1003/Kandangan Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto berkomitmen untuk melaksanakan safari shalat Subuh berjamaah beserta jajarannya.

Di samping melaksanakan gerakan shalat Subuh berjamaah bersama Forkopinda yang merupakan agenda tetap dari Pemkab HSS yang sejalan dan seiring visi dan misi Bupati HSS.

Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan agar masyarakat menjaga keamanan dan suasana kondusif jelang hari pemungutan suara Pemilu 2019 pada April nanti. “Jangan cari musuh walau berbeda pilihan dalam Pemilu 2019,” katanya.

Ditegaskannya, jajaran TNI dan Polri tetap menjaga netralitas serta mengawal demokrasi sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan tertib, aman, dan sejuk.

BACA : Di Era Digital, Masyarakat Wajib Waspadai Informasi di Media Sosial

Sebagai Satkowil dalam binter di wilayah, lanjutnya, sudah menjadi tanggungjawab dan tugas Kodim 1003/Kandangan untuk menggalakkan shalat Subuh berjamaah sebagai tolak ukur sejauh mana ketauhidan dan keimanan serta ketaqwaan seorang muslim, di samping bertujuan untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dan kemaslahatan umat.

“Kita ketahui bersama kondisi bangsa Indonesia dihadapkan pada bencana alam, dan sungguh sangat memprihatinkan. Agar Allah SWT tidak murka dan ridha terhadap kita, maka solusi terbaik adalah laksanakan gerakan shalat berjamaah, khususnya di wilayah HSS,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani