Terjatuh, Satu Keluarga Tewas Terlindas Ban Truk    

0

KECELAKAAN lalu lintas di wilayah Banjarbaru, tepatnya di Daerah Sungai Ulin  kembali memakan korban jiwa.  Adapun korban atas nama Panjaitan, Susilawati Tamba, dan  Selin Panjaitan.

DARI kronologis, laka lantas ini bermula saat korban keluar dari Jalan Budi Waluyo Gang Gunung Ronggeng, Desa Sungai Ulin Kec Banjarbaru Utara.  Sepeda Motor Suzuki Nex DA 6567 PAX yang dikendarai Panjaitan  berpenumpang Susilawati dan  Selin belok kanan menuju arah Banjarbaru.

BACA : Kecelakaan Lalulintas Didominasi Generasi Millenial

Saat keluar dari Jalan Budi Waluyo itu, sepeda motor korban menabrak pintu mobil Avansa Silver yang dikemudikan Edi Suprayitno  yang terbuka secara tiba-tiba karena membuang sampah dipinggir jalan. Akibatnya, sepeda motor tersebut terjatuh.

Naas, saat itu datang sebuah truk yang merupakan konvoi dari Kipan A Yonif 623/BWU. Kemudian truk yang dikendarai Praka Andi, berusaha menghindari  sepeda motor yang  jatuh tersebut namun ban belakang truk tersebut menabrak sepeda motor yang terjatuh dan mengakibatkan ban belakang truk robek.

BACA JUGA : Kombes Muji: Lampu Lalulintas Warna Kuning Justru Memicu Kecelakaan

Ketiga korban Kecelakaan langsung dibawa  Prada Kukuh ke RS  Lembayung dan RS  Idaman untuk mendapatkan pertolongan, namun ketiga korban meninggal dunia di RS Lembayung dan RS  Idaman.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Banjarbaru, AKP Gustap membenarkan bahwa di wilayah hukumnya terjadi kecelakaan lalu lintas pada Kamis (07/02/2019) sekitar pukul 06.50. Wita di daerah Sungai Ulin Banjarbaru. “Dari kejadian tersebut tiga orang meninggal dunia,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.