Hasil Olah TKP, Kecelakaan Maut di Sungai Ulin Disebabkan Kelalaian Pengemudi Avanza

HASIL olah TKP yang dilakukan anggota Satlantas Polres Banjarbaru Aipda Heriyadi dan Subdenpom VI/2-2 Banjarbaru Pelda Subhan, didapat informasi bahwa kecelakaan yang menyebabkan tiga korban meninggal dunia, diakibatkan karena Edi Suprayitno yang berhenti di tepi jalan dengan tujuan membuang sampah dan melawan arus.

HASIL penyelidikan menyatakan, yang bersangkutan membuka pintu mobilnya sebelah kanan, tiba-tiba dari arah belakang korban Poldin Panjaitan menabrak pintu mobil Toyota Avanza Nopol DA 7991 TPB yang dikemudikan Edi Suprayitno, sehingga menyebabkan Poldin Panjaitan terjatuh ke badan jalan, dimana pada saat yang bersamaan melintas kendaraan milik Kipan A Yonif 623/BWU.

Dimana, sepeda motor Suzuki Next yang dikendarai Poldin Panjaitan mengenai ban belakang truk Canter Noreg 1270-VI yang dikemudikan Praka Andi Setiawan jabatan Tamudi/Yanrad Pokko Kipan A Yonif 623/BWU.

Dari kejadian tersebut kepolisian menyimpulkan bahwa tersangka penyebab kecelakaan adalah Edi Suprayitno yang melawan arus dan tidak hati-hati pada saat membuka pintu mobil.

BACA : Terjatuh, Satu Keluarga Tewas Terlindas Ban Truk

Peristiwa kecelakaan di Jalan PM Noor, Kelurahan Sungai Ulin, Kecamatan Banjarbaru, Banjarbaru, Kalsel menewaskan tiga orang yang merupakan masih satu keluarga pada Kamis (7/2/2019) pagi.

Kasatlantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf mengatakan, kecelakaan terjadi melibatkan dua jenis kendaraan, yakni roda dua dan kendaraan roda empat.

“Satu korban dinyatakan meninggal ditempat kejadian dan dua korban lainnya meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit,” katanya.

Setelah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian perkara, saat ini pengemudi mobil Avanza untuk sementara diamankan Polres Banjarbaru.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...