ACT

Perkuat Pasar Mobil Multifungsi, Daihatsu Luncurkan Grand New Xenia

0 250

SALAH satu perusahaan otomotif Daihatsu, meluncurkan varian terbaru di 2019 yang bertepatan dengan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia. Kendaraan multifungsi itu bisa untuk usaha, maupun digunakan untuk pribadi yang mana pasarannya masih menjanjikan di Kalsel.

UNTUK bisa memenuhi pasarnya ditahun ini, secara resmi Daihatsu melaunching varian terbaru MPV (Multi Purpose Vehicle) andalannya, yakni Grand New Xenia di Atrium Duta Mall Banjarmasin.

“Kami optimis melalui generasi terbaru Grand New Xenia mampu meningkatkan pasar penjualan MPV di Kalsel hingga 20 persen,” kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Yohanes Erwin Anggrian,  di kegiatan launching di Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (2/2/2019).

BACA : Perkenalkan Generasi Baru dari Daihatsu Terios

Varian Grand New Xenia, pada sisi eksterior tampil lebih stylish menggunakan desain baru di sisi bumper depan dan belakang membuat tampilan dinamis dan modern. Tidak kalah pula tampilan pada sisi interiornya, memberikan suasana kabin berbeda, yakni new 2 tone colours, desain Center Cluster dipadukan teknologi digital AC yang memberikan kesan mewah.

Grand New Xenia menawarkan 2- DIN touchscreen audio yang didukung teknologi konektivitas menghubungkan audio dengan smartphone.

Selain itu dari sisi mesin, hadir dengan konsep modern dan sporty dengan kekuatan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i membuat performa mesin lebih bertenaga, sesuai dengan permintaan masyarakat.

“Untuk pilihan warna sendiri ada 8 total warna, diantaranya ada 3 pilihan, yaitu Pearl White, Bronzetti Metallic, dan Blue Metallic, Disusul 5 warna lainya , yakni Icy White, Classical Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black, tersedia 10 total varian. Dengan harga mulai dari Rp 202.750.000 sampai 250.000.000 an sesuai dengan harga On The Road (OTR) di Banjarmasin,” papar Yohanes.

BACA JUGA: Pertumbuhan Ekonomi Kalsel 2019 Diprediksi Meningkat 5,8 Persen

Dengan berbagai kelebihan itu, Yohanes optimistis  produk terbaru tersebut bisa meningkatkan penjualan mobil Daihatsu di Kalsel. Secara keseluruhan pada tahun ini,  target penjualan per bulan bisa menembus 60 unit.

“Sejauh ini, kami sudah melayani kurang lebih 40 inden Grand New Xenia di Kalsel. Padahal, baru diluncurkan secara resmi di Indonesia 15 Januari 2019 lalu. Ini tentunya suatu pencapaian yang cukup bagus. Makanya,  kami optimistis angka penjualan itu akan terus berlanjut sampai akhir tahun,” pungkas Yohanes.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.