Di Era Digital, Masyarakat Wajib Waspadai Informasi di Media Sosial

DANDIM 1003/Kandangan Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto menggelar safari kuliah subuh di Masjid Istiqomah, Hulu Sungai Selatan.

LETKOL Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin dalam rangka lebih mempererat jalinan silaturahmi dan kekerabatan bersama para habaib, tokoh agama dan ulama, serta komponen masyarakat.

Dalam safarinya, ia mengingatkan kembali terkait berita hoax atau maraknya isu di media sosial di era digital sekarang agar berhati-hati dalam penggunaannya. “Jangan mudah terpengaruh, harus disaring. Sekarang banyak berita provokasi  yang berdampak merusak persatuan dan kesatuan NKRI,” katanya.

BACA : Tiga Pilar Tandatangani Pakta Integritas Jaga Kondusifitas Wilayah HSS

Terkait Pemilu 2019, bebernya, di HSS sudah diselenggarakan apel tiga pilar dengan harapan Forkopimda, KPU, Bawaslu, SKPD dan seluruh elemen masyarakat sadar memiliki kewajiban untuk bersinergi dan harmonisasi untuk mengawal demokrasi, sehingga tahapan Pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman, damai, dan sejuk.

“Semoga jamaah Masjid Istiqomah senantiasa konsisten dalam menjalankan ibadah lia waktu, terutama sholat Subuh karena merupakan tolak ukur kejujuran dan keimanan seorang muslim,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news and updates delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time