Jenazah Mrs X dan Anaknya Dimakamkan di TPU Tanjung

0

JENAZAH perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Tabalong, tepatnya Desa Pudak Setegal, kecamatan Kelua, dimakamkan pada Rabu (30/1/2019) malam.

BERSAMA jasad bayinya, keduanya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Tanjung, Tabalong.

Jasad yang ditemukan dalam kondisi setengah melahirkan ini pun dimakamkan tanpa sepengetahuan keluarga atau orang dekatnya, karena hingga selesainya proses otopsi dan visum, tidak ada warga melapor kehilangan salah satu anggota keluarganya.

BACA : Geger, Ada Mayat Mengapung di Sungai Tabalong dalam Kondisi Setengah Melahirkan

Menurut anggota BPBD Tabalong Fahriansyah, keputusan Polres Tabalong atau rumah sakit untuk segera memakamkan jenazah tersebut sangat tepat. “Pemakaman dilakukan usai Shalat Maghrib atau sekitar pukul 19.00 Wita,” ujarnya.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kapolsek Kelua Ipda Tri Susilo mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima adanya laporan terkait orang hilang dari masyarakat.

Namun, pihaknya tetap berupaya untuk mencari identitas korban. “Kami akan terus menggali informasi terkait identitas korban,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.