Cekcok, Sinchan Tebas Tetangganya, Fina dan Rahman Bersimbah Darah

WARGA kawasan Jalan KS Tubun  Gang Damai RT 15 Kelurahan Kelayan Darat Banjarmasin Selatan, dibuat geger, Rabu (30/1/2019) malam, sekitar pukul 22.30 Wita. Pembunuhan sadis menimpa Fina (27 tahun) diduga dilakukan Rizki Supiani (25 tahun).

KORBAN tewas bersimbah darah dengan luka pada bagian leher belakang, dengan posisi tengkurap terkapar di rumahnya. Ia diduga diserang oleh seseorang yang diketahui Rizki Supiani alias Sinchan.

Usai Fina tewas  bersimbah darah di tempat, hal serupa juga dialami Rahman (30 tahun). Untungnya, Rahman sangat beruntung karena hanya mengalami luka parah, akibat serangan senjata tajam dari pelaku. Yang bersangkutan berhasil diselamatkan warga bersama tim emergency gabungan yang mengavakuasi ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

BACA :  Mayat di Salon Agnes Diduga Korban Pembunuhan

Berdasar keterangan dihimpun dari keluarga korban tersebut di lokasi kejadian, Muhammad Yusuf  mengaku melihat terduga pelaku menyambangi rumah korban dan langsung menyerang korban.

“Dalam rumah itu terdengar terjadi pertengkaran yang mana rumah korban dengan rumah pelaku tidak terlalu jauh hanya sekitar 10 meter,” ucap Muhammad Yusuf kepada jejakrekam.com, Kamis (31/1/2019).

BACA JUGA :  Berawal dari Ritual ‘Pengasihan’ dan ‘Penglaris’ di Malam Jumat, Ini Kronologi Pembunuhan Levie

Dalam kejadian itu, aparat Polresta Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin Selatan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari tempat kejadian perkara, diamankan senjata tajam berupa pedang samurai sepanjang satu meter yang diduga milik pelaku untuk menyerang kedua korban. Hingga dalam kejadian itu, mengakibatkan Fina meregang nyawa.

Terpisah, Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Najamuddin Bustari membenarkan peristiwa berdarah tersebut di wilayah hukumnya itu. “Tapi, tidak kurang dari satu jam, pelaku sudah bisa kita tangkap bernama Rizki Supiani (25) alias Sinchan. Pelaku sudah kami amankan  di Poresta Banjarmasin,” imbuhnya.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS