Forki Dipimpin Gubernur, Pembinaan Atlet Harus Maksimal

KETUA Umum PB Forki Gatot Nurmantyo melantik kepengurusam Forki Kalsel 2018-2022, dimana Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor ditetapkan sebagai ketuanya, Rabu (30/1/2019).

SAHBIRIN Noor mengatakan, pihaknya sekuat tenaga akan memajukan Karate Kalsel dengan cara pembinaaan, mulai dari bakat serta regenerasi, dan akan meningkatkan sarana dan prasarananya.

Menurutnya, olahraga harus dimulai dari pembinaan yang berjenjang, serta kerja keras dan disiplin dari atlet- atlet itu sendiri. “Saya akan berusaha menempatkan keorganisasian Forki yang maju, profesional, serta mengayomi seluruh anggota Forki Kalsel sebaik- baiknya,” katanya.

BACA : Paman Birin Pimpin Forki Kalsel

Ketua Umum Pengurus Besar Forki Gatot Nurmantyo berharap kepengurusan Forki Kalsel yang baru dikukuhkan agar terus membina karateka-karateka Kalsel agar bisa membicara di tingkat nasional maupun internasional.

“Saya yakin Karateka Kalsel akan lebih maju dibanding daerah lain, apalagi Ketua Forkinya Gubernur Kalsel, sehingga untuk mencapai prestasi dan pembinaan akan menambah motivasi atlet,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s