Perbarui Kontrak, Rizky Pora Ingin Barito Putera Berlaga di Babak Final

MONCER bersama Barito Putera, akhirnya Rizky Rizaldy Pora tetap dipertahankan merumput bersama skuad asuhan Jacksen F Tiago. Pemain sayap asal yang bergabung sejak 2013 ini kembali memperbarui kontraknya dengan Barito Putera di kediaman Manager Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin, Senin (28/1/2019).

BERDURASI selama tiga tahun dimulai 2018 dan berakhir 2020, tiap tahun kontrak Barito Putera untuk menggunakan jasa winger asal Ternate berlaga di Liga 1 Indonesia ini akan diperbaruai tiap tahun.

“Kontrak saya bersama Barito Putera sebenarnya berdurasi tiga tahun. Namun, tandatangan kali untuk pembaruan tahun 2019,” kata Rizky Pora kepada wartawan, usai meneken kontrak pemain dengan Manager Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

BACA :  Ditarget Juara, Rizky Pora Sang Kapten Barito Putera Tebar Optimisme

Pemain debutan eks Persita Tangerang ini mengungkapkan alasan mengapa tetap bertahan bersama Barito Putera, karena terdorong sistem kekeluargaan yang terbangun di klub sepakbola milik almarhum pengusaha Banua, HA Sulaiman HB tersebut.

“Memang, banyak klub-klub besar mengajukan penawaran. Baik dari klub dalam negeri maupun luar negeri. Namun, saya tetap memilih bertahan di Barito Putera,” kata pemain kelahiran 22 November 1989 ini.

BACA JUGA :  Dua Gol Kushedya Hari Yudo Bungkam Barito Putera

Kapten Barito Putera ini menegaskan bukan alasan karena istrinya orang Kalimantan Selatan. Di mata Rizky Pora, komitmennya untuk tetap membela Barito Putera karena ingin mempersembahkan prestasi bagi manajemen, pelatih serta supporter setia Laskar Antasari.

“Bicara euforia babak final pernah saya rasakan saat bersama timnas. Nah, hal itu yang ingin saya rasakan lagi bersama Barito Putera. Bagaimana rasanya bisa berada di panggung final bersama klub,” cetus pemain timnas edisi 2014 ini.

BACA LAGI :  Jacksen Akui Timnya Belum Padu, PSS Sleman Waspadai Leg Kedua

Manager Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman pun memastikan pembaruan kontrak Rizky Pora terus dilakukan, karena baru berakhir pada 2020.

“Jadi, ini tahun kedua setelah awalnya dikontrak selama tiga tahun pada 2018 lalu. Kami hargai kesetiaan Rizky Pora dan Aditya Harlan bersama Barito Putera. Loyalitas mereka tak perlu diragukan lagi,” imbuh anggota DPR RI dari Fraksi Golkar ini.(jejakrekam)

 

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi G Sanusi
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s