Kaum Milenial dan Santri Banua Dukung Jokowi-Amin

1

MILENIAL Religius Center (MRC) bersama dengan Relawan Santri Borneo, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor Urut 01 Jokowi dan Ma’ruf Amin.

KH Ma’ruf Amin mengungkapkan, dalam Pilpres nanti, pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin harus menang. Karena Jokowi sudah memiliki modal dan didukung oleh 9 plus 1 parpol, serta juga dapat dukungan dari ormas-ormas Islam.

BACA : KH Ma’ruf Amin : Saya Cawapres, Kehormatan bagi Ulama, Khususnya Warga NU

“Kenapa harus menang, karena dalam periode pertama sudah menjadi modal yang harus dilanjutkan dan di selesaikan ditambah lagi dengan beberapa dukungan dari beberapa ormas Islam,” ucapnya.

Mengapa ada dukungan dari para santri, karena menurut Ma’ruf Amin, ia juga merupakan seorang santri. “Saya juga santri, dan santri itu bisa saja akan menjadi ulama, bisa juga menjadi menteri, bisa juga menjadi wakil presiden, bahkan santri nanti bisa menjadi presiden,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Andi Oktaviani
Editor Andi Oktaviani
1 Komentar
  1. Fauzi berkata

    uln alumni santri pesantren kilat di sekolah dulu InsyaAllah kda wani manyucuk gambar kiyai takutan katulahan jadi uln cucuk nang bakas tentara ja, tahan ja sidin di cucuk gambar nya….

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.