Beri Semangat Barito, Ayo Bartman dan Monster Penuhi Demang Lehman

KICK off Barito Putera versus PSS Sleman akan tersaji di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (23/1/2019) sore, pukul 16.00 Wita. Laga lanjutan leg 1 32 besar Piala Indonesia ini, masing-masing tim menargetkan curi poin untuk melaju ke babak 16 besar.

ANTUSIASME menyambut laga Barito Putera menjajal juara Liga 2 2018 itu, cukup tinggi. Terbukti, Barito Mania, supporter fanatik Laskar Antasari dipastikan akan memenuhi Stadion Demang Lehman 15 ribu penonton itu di Jalan Indrasari, Martapura itu.

Maklum saja, laga perdana Piala Indonesia merupakan ajang pemanasan jelang bergulirnya Liga 1 2019, serta mengisi kekosongan turnamen sepakbola usai berakhirnya Liga 1 2018 pada 9 Desember 2018 lalu.

Bentrok dengan PSS Sleman juga menjadi laga bagi Evan Dimas, Bayu Pradana serta pemain baru lainnya. Pada Selasa (22/1/2019), Barito Putera juga telah menggaet trio pemain asal Brasil, Lucas Silva, Friska Womsiwor dan Artur Yesus Vieira masuk skuad tim kebanggaan Urang Banua itu.

BACA :  Mainkan Evan Dimas Cs, Barito Putera Siap Jajal PSS Sleman

“Mudah-mudahan kawan-kawan Barito Mania (Bartman) dapat memenuhi Stadion Demang Lehman, saat Barito Putera bertanding melawan PSS Sleman. Dengan dukungan dari suporter menjadi spirit dan penyemangat bagi tim,” ujar Verdy Bagus Hendratmoko, media officer Barito Putera kepada wartawan di Martapura, Rabu (23/1/2019).

Menurut Verdy, melihat kondisi stadion Demang Lehman Martapur sangat  siap untuk dipakai untuk laga kedua tim unggulan di Liga 1 itu.

BACA JUGA :  Berburu Pemain Andal, Resmi Bayu Pradana Berseragam Barito Putera

Untuk itu, Verdy juga meminta kehadiran Monster (Martapura FC Diamond Supporter) turut serta memenuhi stadion yang digadang-gadang akan menjadi home base Barito Putera dalam menghadapi Liga 1 mendatang.

“Kawan-kawan Monster juga ditunggu kehadirannya, karena kita semua saudara dan keluarga,” pungkas Verdy.

Sementara itu, Selasa (22/1/2019) sore atau satu hari jelang kick off, beberapa pekerja sedang melakukan pembenahan di Stadion Demang Lehman Martapura.

BACA LAGI :  Target Juara Liga 1, Barito Putera Datangkan Tiga Pemain Baru

Para pekerja ini terpantau sedang memperbaiki atap bench wasit hingga empat bench official dan pemain.

Tak hanya itu, beberapa bangku penonton di tribun VIP juga nampak diperbaiki, sehingga saat dipergunakan penonton akan nyaman diduduki menyaksikan laga hidup mati Barito Putera menjamu tamunya, PSS Sleman. (jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Didi GS
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news and updates delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time