Raih Adipura, Wahid Pinta ASN di HSU Tingkatkan Kebersihan

BUPATI Hulu Sungai Utara Abdul Wahid HK meminta kepada seluruh pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) dilingkungannya meningkatkan kualitas kebersihan.

“HARUS ditingkatkan lagi, karena kabupaten HSU meraih sertifikat Adipura dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya Bakar,” ujarnya

Karenanya, sebut dia, penghargaan yang diraih ini, merupakan dasar dukungan dari semua pihak, sehingga Kabupaten HSU mendapatkan sertifikat Adipura.

Dirinya menambahkan, dengan ditingkatkannya kebersihan dilingkungan masing-masing diharapkan ditahun-tahun mendatang HSU dapat memperoleh trophy Adipura, yang mana hal ini membuktikan bahwa HSU merupakan daerah yang layak untuk dikunjungi dan berinvestasi sehingga dengan hal tersebut kehidupan perekonomian Kabupaten HSU menjadi semakin meningkat.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada petugas kebersihan yang selama ini memberikan sumbangsih yang besar terhadap perolehan sertifikat Adipura untuk Kabupaten HSU.

“Pegawai negeri sipil (PNS) khususnya staf dilingkungan Pemkab HSU hendaknya mengoptimalkan kinerja dan disiplin, tidak hanya selalu memanfaatkan kinerja pegawai honorer

Menjadi pertanyaan apabila tenaga honorer lebih maksimal bekerja, sementara PNS nya bersantai, jadi ini diharapkan menjadi perhatian.” Tegas Bupati Wahid.(jejakrekam)

Penulis Muha
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s