Berburu Pemain Andal, Resmi Bayu Pradana Berseragam Barito Putera

MEMANFAATKAN masa bursa transfer pemain, manajemen Barito Putera terus berburu pesepakbola andal untuk memperkuat skuad Laskar Antasari. Diagendakan PSSI, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2019 ini digelar usai Pemilu 2019, kick off kasta tertinggi sepakbola nasional baru dimulai pada awal Mei 2019.

USAI mendatangkan Evan Dimas dan mempertahankan Samsul Arif serta mengontrak tiga pemain anyar, Andry Ibo, Yakob Sayuri dan Muhammad Yusuf Affandi, kali ini Barito Putera resmi menggaet Bayu Pradana.

Gelandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ini, akhirnya resmi mengenakan seragam kebanggaan Barito Putera. Kepastian masuknya eks pemain Mitra Kukar ini diumumkan Manajer PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman melalui akun akun media sosial nya @hasnur_baritoputera.

BACA :  Evan Dimas Datang, Samsul Arif Pilih Bertahan di Barito Putera

“Selamat bergabung di keluarga besar Barito Putera untuk Bayu Pradana. Mudah-mudahan bisa membawa Barito Putera juara Liga 1 Tahun 2019. Aamiin Allahumma Aamiin,” ujar Hasnuryadi Sulaiman, memposting foto serta caption di akun instagramnya, Selasa (22/1/2019) pagi.

Di akun IG itu, Hasnur-sapaan akrab politisi muda Golkar ini juga mengucapkan terima kasih kepada CEO Mitra Kukar, Endri Irawan. Hasnur mengungkapkan dirinya telah bertemu Endri Irawan usai pelaksanaan Kongres PSSI di Sofitel Luxury Hotels, Nusa Dua, Bali, belum lama tadi.

Menurut Hasnur, dalam pertemuan dengan CEO Mitra Kukar Endri Irawan, dirinya meminta izin untuk merekrut pemain Mitra Kukar yang masuk radar Barito Putera. Yakni, Bayu Pradana.

BACA JUGA :  Target Juara Liga 1, Barito Putera Datangkan Tiga Pemain Baru

“Dalam pertemuan tersebut, ternyata CEO Mitra Kukar mengungkapkan sudah diberitahu oleh sang pemain, Bayu Pradana. Malah, Bayu Pradana mengaku senang kalau masuk skuad Barito Putera, karena ingin kariernya berkembang lagi, apalagi yang bersangkutan merupakan pemain timnas,” beber Hasnur.

Tampak dalam foto yang diunggah Hasnur di kediaman sang ayah almarhum HA Sulaiman HB atau akrab dipanggil H Leman di Jalan Hang Tuah, Jakarta Selatan, memegang kontrak berlogo Barito Putera.

BACA LAGI :  Dikontrak Semusim, Evan Dimas Perkuat Skuad Barito Putera

Dengan bergabungnya Bayu Pradana mengikuti jejak para seniornya di Barito Putera, direspon positif Barito Mania. Beberapa postingan dari pendukung Barito Putera ini bernada serupa, ucapan terimakasih.

“Makasih bang @hasnur_baritoputera atas semua kejutan nya demi kepuasan kami Barito Mania. Mudahan pian (Anda) sehat selalu dan diberikan rezeki yang luas, aamiin,” ucap @abifadhilrafie dalam akun IG, menanggapi postingan instagram @hasnur_baritoputera.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Didi GS
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news and updates delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time