Total 1.600 Anak Ikuti Sunatan Massal yang Digelar H Rusli

0

KETUA DPRD Banjar H Rusli tuntaskan kegiatan sosial sunatan massal gratis dengan total anak-anak yang disunat lebih dari 1.600 orang.

DALAM enam bulan terakhir, H Rusli menggelar bakti sosial sunatan massal membantu masyarakat kurang mampu Bakti sosial ini dibantu petugas dari Dinas kesehatan Banjar.

Legislator Partai Golkar ini mengatakan, bakti sosial yang ia lakukan murni untuk membantu warga kurang mampu. Hal ini sering ia lakukan.

“Sunatan massal ini adalah kegiatan sosial dan punya nilai ibadah. Alhamdulillah, rejeki yang diberikan Allah SWT bisa saya salurkan kepada warga yang kurang mampu,” katanya, Minggu (20/1/2019).

BACA : Jadi Donatur Sunatan Massal, Ketua DPRD Banjar Gandeng Dinas Kesehatan

Selama sunatan massal gratis, ada 4 orang anak yang perlu penanganan khusus untuk disunat dan tidak bisa dilakukan secara biasa. Untuk itu, disunat oleh dokter ahli di rumah sakit.

Menanggapi hal ini, H Rusli tetap akan menanggung biasa operasi ke dokter di rumah sakit, termasuk ke RSUD Ulin Banjarmasin. “Kami siap membantu pembiayaan bagi anak yang perlu penanganan khusus,” katanya.

Fahri, salah seorang panitia sunatan massal gratis yang digelar di Jalan Mantri 4, Martapura, mengatakan tercatat 209 anak mengikuti sunatan massal di Jalan Mantri 4. “Kalau total semuanya sejak mulai digelar sunatan massal, jumlahnya lebih dari 1.600 anak,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.