Jalan Santai Imigrasi Jalin Kebersamaan Antar UPT Kemenkumham Kalsel

0

KANTOR Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin bersama dengan seluruh jajaran UPT Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kalsel melaksanakan jalan santai dalam rangka Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-69 tahun 2019, Minggu (20/1/2019).

JALAN santai yang dilepas secara resmi Kabid Umum Kanwil Kemenkumham Kalsel Rahmat Reynaldi ini, diharapkan sebagai salah satu upaya untuk memupuk kebersamaan bagi karyawan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin bersama dengan seluruh jajaran UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

“Selain berolahraga dengan keluarga, jalan sehat ini diharapkan memupuk kebersamaan antar karyawan di lingkungan Kantor Imigrasi Banjarmasin maupun dengan UPT Kanwil Kemenkumham,” ujar Rahmat Reynaldi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin Syahrifullah mengatakan, dalam mengisi Hari Bakti Imigrasi tahun 2019, selain melaksanakan jalan santai, pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya pertandingan olahraga hingga pelayan paspor di hari libur.

“Berbagai kegiatan telah dilaksanakan, dan puncaknya pada 26 Januari 2019 nanti, yakni apel bersama seluruh jajaran imigrasi dan Kanwil Kemenkumham Kalsel, katanya.

BACA : Kantor Imigrasi Banjarmasin dan Lapas Karang Intan Satker Berpredikat WBK/WBBM

Pihaknya sendiri mengusung tagline Imigrasi, yakni Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI), serta Aktif, Kreatif, Terpercaya, Unggul, Amanah, dan Logis (AKTUAL).

“Ini upaya kami untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Jangan masyarakat memberikan pelayanan kepada petugas imigrasi, namun petugas imigrasi yang memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.