Digeber Perdana di Batulicin, BAC 2019 Siap Ramaikan Lima Kota

0

BAGI Anda pencinta dan penggiat modifikasi mobil dalam waktu dekat Berkah Production akan menghelat even yang bertajuk Borneo Auto Contest (BAC) 2019.

TAK tanggung-tanggung, even yang direncanakan tahunan ini dipastikan berlangsung spektakuler di lima kota di daratan Kalimantan, yakni Palangka Raya, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin. Untuk even perdana akan dimulai di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

BACA :  Lomba Mobil Klasik hingga Teranyar Demi Peringati Hari Kartini

“Insya Allah Borneo Auto Contest akan road show ke lima kota di Kalimantan. Untuk pembukanya di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, di mana even ini dipastikan akan berlangsung spektakuler,” ujar owner Berkah Production Agus Cahyanto kepada jejakrekam.com di Banjarmasin, Jumat (18/1/2019).

Ia menjelaskan untuk even pembuka BAC 2019 yang akan berlangsung di Batulicin, dihelat pada 15-16 Februari 2019 mendatang. Ajang bagi para pencinta automotif ini disupport Polres Tanah Bumbu mengambil tema “Millennial Road Safety Festival” atau mengkampanyekan kesadaran dalam berlalu lintas bagi kaum millenial.

“Jadi bagi penggemar modifikasi mobil yang ada di Pulau Kalimantan atau luar daerah,  bisa mengikuti nya untuk meramaikan even ini,” ucap Agus Cahyanto.

BACA JUGA :  Aturan Lama Pajak Menurun, Coba Dulu Regulasi Baru

Pemilik CF Variasi Autocostum Pangeran Hidayatullah Banjarmasin ini mengatakan dalam ajang BAC 2019 dilombakan 86 terbaik atau the best category serta berbagai nominasi lainnya.

“Untuk slot pendaftaran sudah kami buka hingga 10 Februari 2019 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi panitia di 0853 3222 0411,” pungkas Agus.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.