Agar Banjarmasin Aman, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Doa Bersama

0

MEMPERERAT persatuan dan kesatuan di wilayah teritorial Kodim 1007/Banjarmasin, digelar syukuran dan doa bersama TNI, tokoh agama, masyarakat, serta penghuni panti asuhan di Koramil 1007-04/Banjarmasin Utara, Kamis (17/1/2019).

KODIM 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif mengatakan, syukuran dan doa bersama ini untuk meminta kepada Tuhan agar Banjarmasin terhindar dari segala musibah, sekaligus berharap agar dalam pelaksanaan pemungutan suara Pemilu pada 17 April 2019 nanti, berjalan aman dan kondusif.

“Doa dan syukuran ini bertujuan untuk kita mengajak seluruh prajurit TNI menggelar doa bersama meminta kepada Allah SWT agar ke depannya kita semua diberikan perlindungan dan terhindar segala bahaya,” katanya.

BACA : Pantau Kesiapan Pemilu, Letkol Inf Nopid Arif Sambangi KPU Banjarmasin

Selain itu, lanjutnya, doa bersama yang diprakarsai Kodim 1007/Banjarmasin juga sebagai wadah untuk meningkatkan sinergitas antar TNI, Polri, maupun pemerintah daerah bersama tokoh agama, tokoh pemuda, dan masyarakat.

“Terkait pelaksanaan Pemilu dan yang sudah di depan mata, kami mengimbau agar masyarakat selalu menjaga kondusifitas dan tidak perlu ada gesekan antar pendukung parpol,” harapnya.

Baru dua pekan bertugaa di Banjarmasin, ia mengaku sudah berkoordinasi dengan KPU Banjarmasim mengenai persiapan pengamanan dan distribusi logistik Pemilu 2019.

Selain doa dan syukuran, prajurit TNI juga memberikan santunan bagi penghuni panti asuhan Putri Intan Sari, Kelurahan Kuin Utara.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.