Pria Penyandang Disabilitas Mental Diduga Korban Tabrak Lari di Gambut

0

PRIA yang diketahui penyandang disabilitas ditabrak lari hingga tewas di tempat kejadian Jalan Achmad Yani Km 11,5, Gambut, tepatnya di depan kawasan Hotel Aston Banua, Rabu (16/1/2019) pagi, sekitar pukul 07.47 Wita.

TUBUH korban tergeletak di aspal dengan kondisi mengenaskan, luka di bagian kepala dan mulut mengeluarkan darah. Diduga pria yang belum diketahui identitasnya ini merupakan korban tabrak lari.

Mayat korban pun dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Namun, atas permintaan Unit Lakalantas Polres Banjar dibawa ke kamar mayat RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Beberapa saksi yang berada di tempat kejadian perkara pun menceritakan tidak tahu penyebab pasti. Karena tabrakan ini diduga terjadi pada pagi hari, saat jalan licin sehabis diguyur hujan.

BACA :  Tabrak Tiang Listrik, Dua Pemuda Ditemukan Tewas di Semak Belukar

Hamid, anggota relawan gabungan Banjarmasin mengungkapkan korban tewas di tempat, diduga akibat tabrak lari. “Tidak ada barang bukti, termasuk kartu identitas dari korban. Jadi, belum diketahui siapa nama korban tersebut. Tapi diketahui korban ini merupakan penyandang disabilitas mental,” kata Hamid kepada jejakrekam.com, Rabu (16/1/2019).

Begitupula, Halimah, anggota relawan gabungan Banjarmasin lainnya mengungkapkan tubuh korban saat ditemukan berada melintang di badan jalan. Terdapat luka serius di bagian wajah.

BACA JUGA :  Dibalik Kekurangan Fisik, Kaum Difabel Memiliki Banyak Kelebihan

“Kami berharap pihak keluarga atau siapa saja yang mengetahui identitas korban bisa datang ke kamar mayat RSUD Ratu Zalecha Martapura,” kata Halimah.

Sementara itu, kasus tabrak lari ini langsung ditangani Unit Lakalantas Polres Banjarbaru yang dipimpin Ipda Marzuki.

Dari ciri-ciri fisik korban berbadan kurus, kulit sawo matang dan mengenakan kaos berkerah merek Army dengan bendera Amerika Serikat, serta calena panjang warna biru tua.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.